RECAP ANIME 2023

Halo semuanya balik lagi sama Fadhil disini apa kabar kalian semua semoga baik-baik saja dan semoga sehat selalu. sebelum itu gua ingin mengucapkan selamat tahun baru 2024 semoga apa yang kita wacanakan semoga tercapai. sudah awal tahun ini berganti namun banyak sekali anime yang menemani kita selama satu tahun terakhir. banyak momen momen terbaik, bagus, epic, ataupun yang biasa aja. tanpa basa-basi yuk langsung mulai anime terbaik tahun 2023


1. Frieren Beyond Journeys End

yak anime ini sering menjadi bahan obrolan para wibu atau para pecinta anime karena memiliki yang visual dan cerita yang bagus namun banyak yang tidak suka sama anime ini dikarenakan memiliki phasing cerita yang sangat lambat dibandingkan dengan anime yang sejenisnya untuk selengkapnya bisa kalian baca di -> (Review Anime Frieren Beyond Journeys End).



2. Spy x Family Season 2 


yak untuk anime ini gua ga banyak berkomentar karena anime ini sangat bisa kalian tonton bersama keluarga, Pacar, ataupun bersama saudara kalian.



3. Kimi Zero

anime yang memiliki kemiripan seperti Hajimete no Gal ini telah menarik perhatian gua secara personal karena secara cerita ini begitu enteng konfliknya dan ya gua lumayan suka sama anime ini. Untuk selengkapnya kalian bisa baca di (Review Anime Kimi Zero)


Sekian anime terbaik selama 2023 ini semoga bisa ngebantu kalian dalam memilih anime apa yang layak buat ditonton. kalo ada salah-salah kata mohon dimaafkan dan kalo ada yang ingi. ditambahkan silahkan komentar dibawah yaaa. sekian gua Fadhil stay BURNING UP

Komentar