Mungkin bakal lupa sama waktu • Wibu List

Halo wibu berjumpa kembali dengan Fadhil Tama disini apa kabar kalian semua semoga baik-baik saja. ngomong-ngomong gua ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat yang menjalankannya.semoga tahun ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. kali ini gua akan merekomendasikan anime yang cocok yang mungkin cocok ditonton pada saat kalian ngabuburit. apa saja langsung aja ke pembahasan nya


1. Spy x Family


anime yang santai ini menempati posisi pertama dalam anime yang cocok ditonton pas saat bulan puasa ini apalagi pas saat ngabuburit karena anime ini sangat santai dan lumayan banyak yang menyukai anime ini.

2. BanG Dream It's MyGo

anime yang baru saja mendapatkan juara kedua penghargaan "Music Anime of the Year" di Anime Trendz ini menempati posisi kedua sebagai anime yang cocok ditonton pas ngabuburit memiliki plot yang enteng namun ada sedikit drama di anime ini namun secara keseluruhan anime ini cocok ditonton pas saat ngabuburit.


3. Frieren Beyonds Journey End


Anime yang baru saja selesai ini menempati posisi ketiga sebagai anime yang enak ditonton pas saat ngabuburit karena plot nya yang sederhana, musik yang bagus, dan visual yang sangat memanjakan mata kalian dan ditambah bumbu komedi nya yang pas membuat anime "turu" ini layak masuk kedalam list ini.

4. Violet Evergarden

Anime yang rilis pada tahun 2018 bulan Januari ini menempati posisi keempat sebagai anime yang cocok ditonton di bulan puasa karena memiliki cerita yang menyentuh, visual yang bagus, dan juga musik di anime ini sangat bagus. jika kalian ingin menonton anime ini kalian harus menyiapkan tisu sebanyak mungkin karena anime ini mengandung banyak sekali "bawang" jadi persiapkan diri kalian.

5. Kobayashi's Maid Dragon

anime buatan Kyoto Animation ini menempati posisi terakhir sebagai anime yang enak ditonton pas bulan puasa karena anime ini memiliki cerita yang menarik dan banyak pesan moral yang bisa diambil dari anime ini.



demikian list tentang anime yang pas untuk ditonton buat bulan puasa. kalo ada yang ingin ditambahkan atau ingin dikoreksi silahkan komentar dibawah. sekian gua Fadhil Tama STAY BURNING UP!!!!!!!!!!!

Komentar