Akhirnya Ada Obat Penawar | Review Kimi Zero

Halo semuanya balik lagi bersama Fadhil disini. apa kabar kalian semua semoga baik-baik saja. kali ini gua akan bahas anime Kimi Zero atau Keikenzumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi atau dalam bahasa Inggrisnya Our Dating Story: The Experienced You and The Inexperienced Me dari pada kelamaan mending kita bahas




1. Jalan Cerita

Anime ini menceritakan tentang seorang pelajar yang  bernama Ryuto ini sangat ingin berpacaran cuman dia belum punya pengalaman dalam hal urusan cinta-cintaan. pas saat SMP pada saat ingin mengutarakan perasaannya ke cewek tersebut namun ditolak dan akhirnya Ryuto ini....... untuk selengkapnya kalian bisa nonton anime ini di streaming platform kesayangan kalian


2. Plus Anime

anime ini sangat bisa kalian tonton dikala kalian santai dan anime ini juga sangat ringan.. gua suka sama premis nya karena mirip-mirip sama Hajimete no Gal atau My First Girlfriend is a Gal tapi dengan sentuhan yang wholesome di beberapa momen

3. Minus Anime



yak anime memiliki kekurangan di bagian pendalaman karakter satu dengan yang lainnya cuman itu ga menjadi hal yang besar karena secara overall gua suka sama ceritanya


4. Musik


Opening Anime ini di isi oleh Maaya Uchida yang Berjudul Love You Tender dan ending di isi oleh Maaya Uchida yang berjudul Love You Tender! sama dan Alia Yang berjudul Aikotoba. menurut gua opening sama endingnya pas aja cuman ga terlalu nempel di kuping gua secara personal tapi bukan berarti itu jelek cuman ga nyantol aja di kuping



5. Kesimpulan

Yak anime ini sangat bisa Banget kalia tonton secara sendiri ataupun sama pacar kalian dan pasangan kalian mengharapkan "romantis" ke kalian. untuk nilai sendiri gua ngasih nilai 8/10 karena pembawaan ceritanya pendalaman chara nya Luna ataupun Ryuto itu lumayan bagus sisanya ya masih bisa di maafkan



sekian review anime Kimi Zero dari gua semoga kalian suka dan kalo ada yang ingin di bahas silahkan komentar aja dibawah. gua Fadhil stay BURNING UP!!!





Komentar

Posting Komentar