Terlalu imut • Halo Review


SpyxFamily code: White adalah sebuah anime yang melanjutkan perjalanan Anya Forger untuk mendapatkan stellar star. Keluarga Forger menuju ke daerah Frigis yang mana daerah tersebut memiliki kuliner yang disukai sama kepala sekolah Eden. sampai sini dulu soal sinopsisnya berikut ke poin-poin yang menurut gua anime ini layak ditonton sama keluarga

1. Plot cerita

seperti yang gua jabarin diawal soal sinopsis anime ini. anime ini sangat amat layak ditonton oleh semua orang karena memiliki plot cerita yang sangat sederhana sekali. dan daya tarik dari anime ini adalah kelakuan dari Anya nya itu sendiri


2. Positif Anime

selain memiliki plot cerita yang menarik dan sangat sederhana anime ini memiliki visual yang menurut gua sendiri itu bagus. diantaranya adalah saat Yor Forger itu berusaha untuk melawan musuh yang menculik anak nya si Anya.


3. Negatif Anime

walaupun memiliki plot cerita yang sangat sederhana dan mudah untuk diikuti oleh semua orang anime ini memiliki kekurangan yang minor buat gua. yaitu komedi nya yang itu-itu aja . contohnya ekspresi wajah Anya yang aneh dan tingkah laku nya yang sangat random buat gua itu udah bosen secara komedinya.

4. Kesimpulan

anime ini layak untuk dijadikan tontonan keluarga karena memiliki nilai-nilai kekeluargaan yang sangat kental dan secara visual atau komedi anime ini memiliki nilai jual yang bagus

sekian dulu review tentang SpyxFamily Code: White ini kalau ada komentar atau saran silahkan komen dibawah. gua Fadhil Tama STAY BURNING UP!!!!!!!!


Komentar