Ok sih cuman kurang • Halo Review Konosuba 3rd Season



Kono Subarashii Sekai no Shukufuku wo! atau Konosuba season 3 baru saja selesai (lebih tepatnya selesai 2 Minggu lalu. cuman baru selesai nonton nya karena kesibukan) daripada lama-lama yuk langsung di bahas

1. Sinopsis Anime


Untuk cerita di anime ini mengambil dari light novel nya, yang tepatnya di volume 6 dan 7 yang mana salah satu party nya kazuma itu si darkness atau Dustiness Ford Lalatina itu dihadapkan dengan situasi yang sulit. sekian untuk sinopsis nya kalo kalian ingin tertarik sama anime ini silahkan nonton sendiri di platform streaming legal kesayangan kalian.


2. Plus Anime


Anime ini seperti biasa memberikan nuansa komedi yang khas di setiap episode nya. seperti slapstick atau candaan yang mengutamakan teriak. namun untuk komedi nya sendiri memiliki sisi yang menurut gua cukup untuk dikritik


3. Minus Anime

seperti yang gua bilang di bagian plus anime komedi di anime ini menurut gua terlalu sering dilontarkan sehingga pas saat momen yang penting itu jadi mengurangi kesan drama nya. contohnya ada di episode terakhir di anime ini darkness atau lalatina sedang berbicara dengan ayah nya yang sedang sakit kritis. saat momen itu datang tiba-tiba Aqua salah satu party nya kazuma itu mengobati penyakit bapak nya dengan cara yang nyeleneh, buat gua lucu cuman itu bisa mengurangi kesan drama di anime itu. lucu iya cuman mengurangi kesan drama di anime tersebut



4.Kesimpulan

ya buat anime nya bagus m cuman ada beberapa bagian yang harusnya bisa dijadikan momen serius tapi dibikin bercanda. jadinya "oh cuman guyon doang ya?" kesannya ini anime cuman jualan komedi yang annoying. itu sih kesimpulan gua soal anime ini


sekian dulu soal anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! atau Konosuba kalo ada salah-salah kata atau ingin mengoreksi review ini silahkan komentar dibawah. gua Fadhil Tama STAY BURNING UP!!!!!!!!!

Komentar