Ga ada Utakotoba = Anime Mid | Review Bang Dream: It's MyGo!!!!

halo wibu berjumpa lagi bersama Fadhil Tama disini apa kabar kalian semua semoga baik-baik saja. hari ini gua akan ngebahas satu anime musik yang berjudul Bang Dream It's my go. tanpa berlama lama lagi yuk langsung aja ke pembahasannya.


1. Sinopsis Anime

Anime ini merupakan Anime Spin off dari Franchise-nya BanG Dream yang berpusat pada band ini. awal bermula anime ini adalah Chihaya Anon yang merupakan siswi yang pindahan dari luar negeri yang tidak kuat beradaptasi dengan suasana disana dan akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke jepang dan pindah ke SMA Putri Haneoka dan bertemu dengan Takamatsu Tomori sehingga dia...... sampai sini aja untuk sinopsisnya sisanya kalian bisa menonton anime ini di platform streaming kesayangan kalian.


2. Plus Anime

Anime ini memberikan plot yang baru buat series ini terutama di anime BanG Dream itu sendiri soalnya anime ini memberikan drama yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari ketika kalian akan membuat band. dan menurut gua sendiri ini suka sama konflik yang ditunjukkan di anime ini. ada kesan "egois" di setiap karakter nya namun ini juga yang membuat anime ini yang ngebuat gua berhenti sejenak kenapa? yuk dibahas di poin ketiga.


3. Minus Anime

Seperti yang gua bilang di poin sebelumnya yang mana anime ini menyajikan drama band yang ada di kehidupan sehari-hari namun ini menjadi kekurangan anime ini. kenapa? Karena phase nya rada pelan dan terlalu drama band pada umumnya. tapi balik lagi ini bisa jadi pisau bermata dua ada yang suka ada yang tidak suka semua kembali kepada lu nya sebagai penonton


4. Musik

yak karena ini anime musik pasti banyak dari kalian yang nonton anime ini menyukai musik yang disajikan di anime ini dan berikut 3 lagu dari anime ini yang berkesan buat gua secara personal

4.1 Utakotoba / 『詩超絆』


awal gua dengerin lagu ini agak kurang yakin bakal bagus dikarenakan awal lagu ini diawali dengan puisi yang dibawakan Tomori untuk menunjukkan permintaan maaf nya kepada sahabat nya yang bernama Soyo. dan akhirnya mereka live sambil menangis kecuali salah satu Gitaris mereka yaitu si Raana. dan menurut gua tanpa lagu ini mungkin jadi mid banget sesuai sama yang gua sampai kan di poin kedua dan ketiga

4.2 Shiori / 『栞』

lagu ending dari anime ini sangat berkesan yang selanjutnya buat gua karena vokal nya Hina Youmiya ini sangat lah candu dan ditambah petikan gitarnya membuat tenang.

4.3 Hekitenbansho / 『碧天伴走』

lagu insert di episode 13 berkesan buat gua yang terakhir ini dikarenakan memiliki genre yang lumayan mirip dengan seniornya di franchise ini yaitu Afterglow namun dengan sedikit sentuhan cute didalam ini.


5. Kesimpulan

Anime ini sangat cocok buat kalian yang suka sama francise ini apalagi kalian yang udah mainin game ini. namun buat kalian yang penasaran sama anime ini kalian wajib mencoba untuk menonton anime ini

sekian review BanG Dream It's MyGo semoga bermanfaat buat kalian kalo ada salah-salah kata silahkan komentar di sini. sekian gua Fadhil Tama STAY BURNING UP!!!!!!!!

Komentar