Overprotective Banget | Review anime Kawai Dake Shikimori-san

halo wibu kembali bersama Fadhil Tama apa kabar kalian semua semoga kalian sehat-sehat saja dan semoga impian kita semua semoga tercapai di tahun ini. hari ini gua akan ngebahas anime yang menurut gua cukup menarik yaitu Kawai dake janai Shikimori-san atau dalam bahasa Inggris nya Shikimori is just not a cute. tanpa berlama-lama yuk dibahas

1. Sinopsis

anime ini menceritakan tentang seorang cowok yang bernama Izumi. dia mengalami hal sial sepanjang hidup nya sampai akhirnya menemukan seorang Shikimori yang memiliki sifat yang sangat overprotective terhadap dirinya sampai-sampai...... cukup sampai sini saja untuk sinopsis nya sisanya kalian harus nonton anime ini di platform resmi kesayangan kalian


2. Plus Anime

anime ini mempunyai romance yang sangat "wholesome" dan gua juga dibuat "salting" sama tingkah lakunya si Izumi dan Shikimori.


3. Minus Anime

gua rasa ada beberapa part yang menurut gua kurang pas di beberapa scene dan juga di Muse Asia ataupun di Muse Indonesia kalian akan mendapatkan anime yang di skip di opening dan endingnya lagunya (ya walaupun ini juga yang menjadi nilai plus nya kalau kalian tukang skip opening dan anime nya)

4. Musik

Opening anime ini disi oleh Nasuo yang berjudul Honey Jet Coater dan ending nya diisi oleh Yuki Nakashima yanb berjudul Route Blue. jujur gua lebih suka sama ending anime ini ketimbang opening nya walaupun sama-sama earworm tapi gua lebih suka sama ending animenya karena ya Yuki Nakashima yang bawain.

5. Kesimpulan

Anime ini layak untuk ditonton dikala kalian ingin nyantai dari anime yang "pace cepet" atau kebanyakan action.

Sekian review anime Kawai dake Ja nai Shikimori-san semoga menghibur kalian dan kalau ada salah-salah kata silahkan komentar dibawah gua Fadhil Tama Stay BURNINH UP!!!!!!!

Komentar