Ini Band apa Grup Lawak | Kenal Roselia

Halo para wibu sekalian kembali lagi bersama Fadhil Tama disini. apa kabar kalian semua semoga sehat-sehat saja dan semoga kalian mendapatkan kebahagiaan yang kalian inginkan. kali ini gua akan membahas salah satu band dari Franchise-nya BanG Dream yaitu Roselia atau "ロゼリア". tanpa kelamaan yuk kita bahas aja ini band



1. Sejarah band
Pada awal September 2016 di acara Tokyo Game Show Roselia pertama kali tampil dihadapan umum untuk mempromosikan Ani-game yang baru rilis yaitu Bang Dream Girls Band Party dan akhirnya mereka debut sebagai band. Band ini berformat Aiba Aina sebagai Vokal, Haruka Kudo sebagai gitaris, Yurika Endō sebagai basis, Akesaka Satomi sebagai keyboard dan Sakuraga Megu sebagai drummer. sampai momen live ke 5 "Ewigkeit". Yurika Endō memutuskan untuk keluar dari Roselia dikarena kan faktor Kesehatan dan berikutnya disusul Akesaka Satomi yang memutuskan untuk keluar dari Roselia dikarena kan ada penyakit di pendengarnya





2. Anggota Band
Band ini beranggotakan Aiba Aina sebagai vokalis dan pengisi suara dari sang vokalis di anime yaitu Minato Yukina, Lalu ada Haruka Kudo yang menjadi seorang gitaris dan dia juga merupakan dubber juga sama seperti Aiba Aina. Kudo merupakan pengisi suara dari Hikawa Sayo, selanjutnya ada Nakashima Yuki yang memegang peran sebagai basis dan juga sama dia juga seorang pengisi suaranya Imai Lisa yang baru . menggantikan Yurika Endō sebagai pengisi suaranya Imai Lisa dikarenakan Yurika Endō mengundurkan diri karena kesehatan yang sedang tidak baik. Selanjutnya ada Kanon Shizaki sang keyboard Roselia yang memiliki suara calm dan mature. sama halnya kayak Yuki Nakashima yang menggantikan posisi Yurika Endō sebagai basis nya Roselia Kanon menggantikan posisinya Akesaka Satomi yang mengundurkan diri dikarenakan pendengaran nya mengalami penyakit.




3. Lagu Original & Cover

Roselia memiliki banyak sekali lagu yang enak untuk didengar oleh para wibu sekalian dan inilah top 5 lagu Roselia yang mungkin cocok buat kalian.


3.1 Ringing Bloom



Lagu satu ini yang paling di benci sama player dikarenakan slide note yang lumayan ngeselin. dan lagu ini merupakan lagu kesukaannya Aiba Aina.



3.2 Fire Bird

Lagu penghubung antara gua sama francise ini dikarenakan memiliki beat yang gothic rock yang sangat kental dan gua juga suka sama kick drum nya.


3.3 Promise atau 『約束』.

lagu ini sangat emosial dikarenakan sang basis yaitu menyanyikan lagu ini sambil meangis. dan juga ini lagu memiliki kesan yang "mewah" buat gua pribadi.


3.4  Hibana Reloaded

yak mungkin ini lagu cover yang paling gua suka dari band ini dikarenakan lagu ini dibawakan dengan secara rock. dan gua lebih suka versi cover daripada versi orisinal nya dari Leo/need yang berasal dari game Project Sekai.



3.5 Zeal of Proud

yak lagu ini menempati posisi terakhir dalam lagu terbaik Roselia versi gua dikarenakan high note nya Aiba Aina disini kerasa sangat perfect. dan lagu ini diawali dengan slap bass yang dilakukan oleh sang basis yaitu Yuki Nakashima.




4. Kelompok Pelawak Berkedok Band Gahar
band ini sering disebut sama para fans nya atau para pemain dari game BanG Dream sendiri dikarenakan banyak hal hal absurd yang terjadi selama mereka Live Konser.


Sekian untuk pengenalan Band Roselia semoga menambah ilmu perwibuan kalian. kalo ada salah-salah kata mohon dikoreksi dan jika ada yang ingin ditambahkan silahkan komentar dibawah. gua Fadhil Tama stay BURNING UP!!!!!!

Komentar