AKHIRNYA ADA YANG BAGUS | A.B.I & BaBU

Halo para wibu kembali lagi bersama Fadhil disini apa kabar kalian semua semoga sehat-sehat saja dan semoga kalian baik-baik saja. kali ini gua akan ngebahas salah satu anime atau animasi buatan Indonesia yaitu "The Reborn".  tanpa lama lama cus kita mulai ke pembahasannya





1. Sinopsis



Anime ini bermula saat seorang anak yang bernama chakra ditugaskan sama ayahnya sendiri untuk pergi ke kampung Elf buat menjadi "Cahaya yang mengusir Kegelapan" sampai akhirnya chakra bertemu dengan seorang elf yang bernama Elisa........ sampai sini aja jika kalian ingin nonton anime ini kalian bisa ke bstation.



2. Positif dan Negatif


Untuk Animasi sendiri gua tidak terlalu komplen palingan yang ingin gua komentarin itu langkah nya agak clunky atau kaku dan ada beberapa scene yang dipotong percakapannya itu yang ngebuat gua kurang nyaman sisanya gua menikmati nya baik itu secara visual, backsound, bahkan dubber nya atau voice actor nya. Jujur yang paling gua suka dari anime ini ketika backsound nya tau penempatan posisinya ntah lagi tegang, santai, atau bahkan ceria



3. Inisiator Anime Indonesia

Yak gua bisa bilang ini adalah langkah awal buat studio anime Indonesia untuk menunjukkan "taring" mereka di industri animasi ini dan menunjukkan kemampuan mereka dibidang animasi. dan kedepannya akan ada lagi anime yang berasal dari Indonesia selain dari "Battle of Surabaya".


4. Kesimpulan

yak anime buatan Indonesia ini layak kalian tonton apalagi ini merupakan langkah awal buat studio Indonesia buat unjuk gigi di mata internasional.


Sekian pembahasan gua terkait dengan anime "The Reborn" ini jika ada kesalahan tulis di kolom komentar ya dan kasih saran juga buat kedepannya buat website pribadi ini bisa berkembang gua Fadhil stay BURNING UP!!!!!!!



Komentar