Oshi no Ko dan Segala "Kegelapan" Dalam Industri Idol di Jepang

Halo semuanya balik lagi bersama Fadhil disini dan kali ini gua bakal bahas anime Oshi no Ko (推しの子) jadi langsung aja kita mulai pembahasan nya

1. Plot cerita

Trailer Oshi no Ko

Anime ini menceritakan Hoshino Ai sang idol yang sedang lagi naik daun tiba-tiba dia  harus "rehat" karena sedang hamil dan dia bertemu dengan sang dokter dan juga sebagai fans Ai namun tiba-tiba sang dokter itu....... untuk kelanjutannya bisa nonton sendiri di Bilibili, Ani-One (di YouTube), atau di streaming platform lainnya

2. Character Development atau Built-in character


ya gua ngerasa di anime ini banyak banget chemistry atau koneksi antara satu karakter dengan karakter lainnya semisal dan ga ada hal ayang ngebuat gua "cringe" antara Aqua sama Kana, Aqua sama si Akane dan yang lainnya


3. Animasi

menurut gua ga ada masalah dengan animasi nya dan menurut gua ini animasi yang bagus dari "bola matanya" karena itu menunjukkan suatu ekspresi dari sang karakter 

4. Musik

Ya musik ini dibawakan oleh yoasobi yang berjudul Idol (アイドル) dan ending nya dibawakan oleh QUEEN BEE yang berjudul 『Memphisto』. yang menurut gua sendiri lebih suka opening daripada ending nya karena suara vokalis nya yoasobi itu nyatu sama suara nya Hoshino Ai

5. Sisi gelap Industri Entertainment Jepang

kenapa gua suka sama anime ini karena tema yang dibawakan sama anime nya pas dan ada berita juga bahwa Maeshima Ami itu memutuskan untuk "rehat" dari industri anime dan ada seorang pegulat asal Jepang yang mengakhiri hidupnya karena tidak kuat menerima bullying dari netizen

6. Kesimpulan 

ya menurut gua ini anime yang layak di tonton kalo nonton nya secara penuh dalam artian lu nonton ini secara utuh ga curi curi waktu  ataupun nonton weakly (kecuali lu itu orang yang ga punya kehidupan atau emang males bersosialisasi ama sekitar) dan nilai untuk anime ini gua kasih 8.5/10 karena gua suka sama cerita, animasi, dan lagunya terutama di opening nya... Dan gua berharap di season 2 nya ada penambahan karakter atau ceritanya dibikin deep

sekian review anime Oshi no Ko dari gua kalo ada salah-salah kata dalam mereview ini anime tolong tuliskan di komentar sekian dan BURNING UP



Komentar

Posting Komentar